Sabtu, 19 Januari 2013

maroon 5 profle dan daftar lagu asyiknya



MAROON 5 adalah grup band grup band favorit gue.berasal America, yang mempunyai aliran musik alternative rock, yang memulai debutnya pada tahun 2002. dengan personilnya yaitu:
-Adam levine(vokalispencipta lagu)
-James Valentine(gitaris)
-Jesse Carmichael(keyboard)
-Michael Madden(Bassist)
-Matt Flynn
 Kini hampir semua orang diseluruh dunia tahu Maroon 5. Yap, band yang ber-genre alternative rock ini memang sudah dikenal oleh banyak orang diberbagai negara di dunia. Wow! Dengan wajah yang ganteng dan gaya yang keci abis, band ini semakin dikenal oleh para penikmat musik di dunia, khususnya para cewek-cewek. Namun nggak semudah itu lho mereka bisa terkenal dan punya banyak groupies seperti sekarang ini. Mereka juga butuh perjuangan untuk bisa sampai seperti sekarang ini. Kabarnya dulu mereka juga pernah manggung tanpa satu orang penonton pun di Oregon. Bahkan, pelayan di bar pun sampai pulang dan membuat Maroon 5 gigit jari. Arrgghhhh! Sejak pertama kali dibentuk Adam Levine cs pernah menggunakan nama lain sebelum namanya berubah menjadi Maroon5 menggunakan nama Kara’s Flowers untuk band ini. Yang unik dari Kara’s Flower yaitu, walau sempat mempunyai satu album, tapi band ini nggak pernah terkenal lho. Waduuhh! Wah apa gara-gara nama Kara’s Flowers itu kurang hoki kali ya. Hehe! Namun setelah mereka bubar dan berganti nama di tahun 1999, kini Maroon 5 sering sekali mendapat penghargaan. Hal tersebut bisa dilihat dari album pertamanya “Songs About Jane” yang dirilis pada bulan Juni 2002 dan singlenya yang mendapat penghargaan Grammy Award untuk Best New Artist, Grammy Award untuk Best Pop Performance By A Duo Or Group With Vocal dengan lagu “This Love” dan sejumlah penghargaan lain. Wow! Kabarnya album yang diberi nama oleh Adam Levine itu di ambil dari nama mantan pacarnya yang bernama Jane lho. Ciiee! Wah kalau tahu namanya kini terkenal gitu mungkin si Jane nyesel seumur hidup kali ya mutusin si Adam (untung gue ga jadi mutusin adam lavinendan langgeng sampe sekarang hihihi .) Nggak hanya berhenti di situ saja, tapi band ini semakin serius melebarkan sayapnya di dunia hiburan. Keseriusan tersebut terbukti dengan keluarnya album mereka yang lain seperti “it wont be soon before long”, “hands all over” dan album terbaru mereka yang akan dirilis pada 26 Juni 2012 nanti “Overexpose”. Seperti artikel yang Ekspresi Suara Remaja buat sebelumnya, Maroon 5 akan merilis album nya di Indonesia pada 5 Oktober mendatang. Di album terbarunya ini band yang terkenal dengan hits singlenya yang berjudul “Moves Like Jagger” ini juga akan menggandeng beberapa penyanyi lain untuk berkolaborasi. Salah satunya di single terbarunya yang berjudul “Payphone” Adam Levine cs akan berkolaborasi dengan penyanyi rep Wiz Khalifa. Nah itulah ulasan cerita seputar Maroon 5, semoga perjuangan dan perjalanan hidup Maroon 5 yang sangat penuh perjuangan itu bisa dicontoh oleh para musisi Indonesia ya. Maju terus Maroon 5, keep good workin lad!!!



gue rekomendasiin deh nih lagu lagu asyik maroon 5
-never gonna live this bad
-misery
-she will be loved
-this love
-sunday morning

-love some body
-i wont go home without you
-makes me wonder
-sad
-beautiful goodbye
-one more night
-payphone
-runaway
-just a feeling


maklum playlist di hape hehe tapi buat lo penikmat musik apa lagi yg suka bgt sama maroon5 lo wajib kudu harus dengerin lagu2 di atas , ;)

yg mau liat vid keren maroon 5 di post selanjutnya sob!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar