Sabtu, 19 Januari 2013

sayatan beling tak seberapa dibanding luka dalam hati ini




kadang menjomblo itu adalah hal paling membosankan bagi sebagian ABG. sama halnya seperti aku. aku menemkukan seorang kekasih dengan waktu pendekatan yg begitu lama. tapi ga bisa dibohongin,perasaan sayang hanya sekelebat. apalagi setelah pandu,ya pandu nama cowo itu.ketauan memliki kekasih selain aku yg ternyata kisah asmara mereka jauh lebih lama dr aku dan pandu.walaupun aku tau pandu terkenal seorang playboy.dan aku tau konsukensi dari itu semua. "gea,jd sekarang mau kamu seperti apa?jujur aku lbh sayang sama dia." dia bertanya itu sm ku. dengan niat ingin membalas semua perbuatan dia aku katakan "aku masuih mau jalan bareng sama kamu.biarin deh kita jalani ini bertiga". namun dibelakang pandu pun aku punya kekasih hati lain.karna aku dan pandu toh sangat jarang ketemu,wajarlah aku seperti itu.namanya randy. dia baik dan lembut. dia sangat berbeda dari cowo manapun.dia pacar sekaligus teman baik ku.keluarga ku sangat mengenal dia.walau memang dia dengan pandu sangat jauh berbeda.aku dengan pandu,aku ygdijemput.tapi entah kenpa aku rela berjalan sendirian demi randy.mungkin ini yang namanya cinta.aku menjalani hubungan ini berbarengan dengan aku sama pandu.seiring berjalannya waktu masalah bertubi2 menghantam hubungan kita. "pokoknya lena tuh mantannya randy aduh aduhaiii cantik bgt ge!foto dia ada deh kalo ga salah gue simpen." citra slalu bilang itu ke aku,[adahal dia tau sekarang pacar randy aku.citra dan randy temen deket,bahkan sperti adik kaka.aku ga pernah cemburu sama citra,aku tau randy. " sayang ke wanita yg special sama sayang ke ade beda kan?" ." iya aku tau,memang beda." jawabanku,aku ga pingin bilang apa yg udah citra bilang selama ini ke randy. tapi aku ga pingin mereka berantem.akhirnya gue bilang lah yg sbnrnya ke randy.tanpa kuduga randy bilang kembali ke citra.aku sama citra memang ga berantem.citra minta maaf,
 "gea gue ga maksut banding2in lu sama lena.gue minta maaf bgt." ,
 "iya gue ngerti kok,santai aja lah gue nya aja kali yg terbawa perasaan."
lagi2 aku bohongin perasaan ku.terpaksa...
demi persahabatan

aku terlalu yakin sama randy,sampe aku tiba2 minta putus sama pandu.pandu jelas terima dgn bebesar hati walau dia jg sbnrnya sayang bt sm aku.ga lama dia rela dateng hujan2an ke depan rumah ku demi aku balik lagi sm dia walau mesti ngejalani 4orang dlam satu hubungan.pandu pun tau aku punya kekasih lain,justru karna itu aku mutusin dia. "aku mau kita kyk dulu lagi,aku bener2 kehilangan kamu gea". " yaudah gapapa kita jalani ini srti ini,kita masih pacaran kok".hingga sekarangini 5 bulan..
ternyata ga sampe disitu aja masalah kami,mantan2nya randy selalu dan terus menghubungi randy.aku tau itu,tp aku diem aja.
aku bukan cewe posesiv,bahkan cemburu pun ga pernah.cemburu tanda syang.itu ga berlaku buat aku.aku sangat menyayangi randy tapi aku ga pernah cemburuan.
sampe suatu sore.sms masuk aku pikir ini mantanya randy. "untuk apa mantan dia sms?maksutnya apa?apa ini lena yg belum rela ngelepas randy?" pikirku.tapi ternyata ini temennya randy,namanya dina. dia yg mengira malah aku ini lena.dia ambil nmr aku dr hape randy.lama kelamaan aku mulai dekat sama dina.dina randy belom kenal lama.bahkan 2bulan aku pacaran mereka baru kenal 1bulanan.dina mulai memberi segala informasi tentang randy.negatif maupun positif,bagaimana randy disana.akhirnya aku keterusan percaya sama dina.bahkan randy berciuman dengan cwe lain dina kasih tau itu.randy pun bilang itu bener. akhirnya aku dan randy bertengkar.bahkan putus.aku bingung,kenapa semua ini jd begini. selang beberapa hari randy minta kasih kesempatan satu kali untuk memperbaiki semuanya. hati ku bilang iya.akhirnya kita jalani kembali.dengan perasaan remuk redam memandang lagi wajah randy.dan lagi lagi masalah muncul. setelah aku ketemu dan jalan jalan sama randy.aku hubungi temen lelaki aku,edo nama dia.kita kyk kaka adik.aku ajak dia main.tanpa sepengetahuan randy aku naik motor sm edo cari makan.ntah betapa bodohnya aku malam seoulang aku pulangsm edo.aku jujur sm radny aku jalan sm edo,jauh.dia sangat marah,bahkan dari suara telfonnya udh ketauan dia nangis.semenjak itu dia sangat dingin sama aku.padahal aku udh bner2 minta maaf.bahkan rela susah payah,cape2an jalan sendiri kerumah dia demi minta maaf.karna randy minta pengorbananku untuk minta maaf sm dia.akhirnya setelah semua baik2 saja,randy pun belum berubah.dia ,masih dingin.tiba2 dia minta break.dan itu artinya putus komunikasi untuk sementara.oke,aku jalanin.
tapi aku ga pernah nyangka mereka ber2 sebejat ini,randy dan dina bermain dibelakangku.selama break randy bilang ke dina kita itu udh putus dan mereka pun jadian.tanpa sepengetahuanku.aku marah,kecewa,sedih.tapi aku terima.
aku sms pake nada kesal ke dina.dengan rasa ga bersalah nya dina bales sms ku dgn santainya dan tanpa rasa bersalah.aku dan randy setelah putus pun masih lancar komunikasi,bahkan berteman baik.dia  pun masih sering kerumah.rena shbt ku ngirim foto mesra randy dan dina.hancur lagi hati ku melihat foto itu.rena memang belum tau apa yg sbnrnya trjd.makannya dia kaget dan refleks kirim fto itu.tapi aku vberusaha melupakan randy walau msh berteman baik.
walau kita ber2 masih sering membicarakan perasaan masing2.dan aku tau randy tulus sama aku.




cerpen diatas sedikit kisah pribadiku.hehe :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar